Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Padang, Kardinal Mohon Dukungan

Acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang di Asrama Haji Embarkasi Padang, Senin, 18 Desember 2017.

Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Padang, Kardinal Mohon Dukungan
BENTENGSUMBAR. COM - Kementerian Agama Kota Padang melaksanakan acara pisah sambut kepala kantor yang lama Drs. H. Japeri MM, dengan kepala kantor yang baru Drs. H. Kardinal MM, bertempat di Asrama Haji Embarksi Padang, Senen, 18 Desember 2017.

Hadir pada kesempatan itu, Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumbar Drs. H. Syamsuir. MM, pejabat Pemerintah Kota Padang, Kepala Kantor Urusan Agama se Kota Padang, Kepala Madrasyah se Kota Padang, Pengawas, Penghulu, Penyuluh, dan Orsmas Islam yang ada di Kota Padang. 

Selain itu, juga hadir sesepuh atau mantan pejabat di lingkungan Kementerian Agama Sumbar, yaitu H. Dalimi Abdullah dan Drs. Syamsul Bahri, MM.

"Saya mengucapkan terimakasih, karena selama bertugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Padang sudah banyak yang membantu saya dengan ikhlas dan saya mohon didoakan bisa sukses di tempat tugas yang baru sebagai dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang," ujar Japeri dalam kata sambutan terakhirnya.

Sementara itu, Kardinal berharap, kebijakan dan apa yang telah diberikan kepada Japeri selama ini berupa dukungan dapat diberikan juga kepadanya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang yang baru. 

"Saya mohon dukungan kawan-kawan dalam mengemban amanah ini. Apa yang telah diberikan kepada Pak Japeri, dapat juga diberikan kepada saya, baik masukan maupun yang lainnya," ujarnya.

PLT Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sumbar Sumbar Syamsuir mengapresiasi pelaksanaan acara pisah sambut yang penuh sikap kekeluargaan tersebut. 

"Saya lihat semunya terharu. Pesan saya kepada pejabat yang baru agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan kepada Pak Japeri, selamat bertugas sebagai dosen," tegasnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Padang Jamilus mengaku, selama Japeri menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, telah bekerjasama baik dengan Pemerintah Kota Padang. Bahkan, pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi kemaren, Kota Padang mampu mempertahankan prestasi juara umum.

"Kami berharap, Kepala Kantor Kemenag Kota Padang yang baru dapat bekerjasama sebaik-baiknya dengan Pemko Padang. Banyak prestasi yang ditorehkan Pak Japeri, hendaknya kepala yang baru juga melakukan hal yang sama," cakapnya.

Editor: Zamri Yahya
Penulis: Ramlan Rasyid Tsani, S. Ag

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *