PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Polisi Belum Terima Info Rizieq Syihab Hadir di Reuni 212

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono.

Polisi Belum Terima Info Rizieq Syihab Hadir di Reuni 212
BENTENGSUMBAR. COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab dikabarkan akan menghadiri kegiatan Maulid Agung dan Reuni Akbar Alumni 212, di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, 2 Desember 2017 mendatang.

Terkait hal itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi belum menerima informasi itu.

"Polda Metro tidak memonitor kehadirannya (Rizieq Syihab). Jangan berandai-andai. Kami belum dapat informasi," ujar Argo, Kamis, 30 November 2017.

Menyoal rencana aksi Maulid Agung dan Reuni Akbar Alumni 212 itu, Polda Metro telah menyiapkan pengamanan.

"Karena ada pemberitahuan, ya kami amankan. Kewajiban dari kepolisian. Semua sudah kita siapkan. Estimasi massa juga kami siapkan. Paling tidak kekuatan personel lebih besar dari massa ya," ungkapnya.

Dikatakan, pihak Alumni 212 telah menyampaikan surat pemberitahuan menggelar kegiatan Maulid Agung dan Reuni Akbar Alumni 212, pada tanggal 19 November 2017 kemarin.

"Sudah ada surat pemberitahuan, tanggal 19 November kemarin. Karena itu kita amankan. Itu izin kegiatan dan pemberitahuan," katanya.

(Sumber: BeritaSatu.com)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *