PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Reses, Ramli: Masyarakat Ingin Pembangunan Jembatan

Ramli untuk meninjau langsung lokasi yang akan dibangun jalan dan jembatan mini.

Reses, Ramli: Masyarakat Ingin Pembangunan Jembatan
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari Fraksi Partai Gerindra, Ramli, S. Sos.,  melakukan reses di Masjid Raya Toboh Lareh Nan Panjang Kecamatan VII Koto Sungai Sarik, Minggu, 24 Desember 2017. Kegiatan yang bertujuan untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat dan menjumpai pemilih di daerah pemilihannya (Dapil) tersebut, berlangsung akrab disela-sela kegiatan gotong royong  massal yang diadakan di masjid tersebut. 

"Reses merupakan masa dimana para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD, menjumpai konstituen di Dapil masing-masing. Pelaksanaan tugas anggota dewan di dapil ini dalam rangka menampung aspirasi masyarakat," ujar Wakil Ketua Komisi II di DPRD Padang Pariaman ini.

Kegiatan reses itu dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Babinkabtimas dan para wali korong. Pada kesempatan itu, terungkap keinginan dan harapan masyarakat untuk kelanjutan pembangunan dan rehab Mesjid, rabat beton jalan, dan pembangunan jembatan mini Batang Mangoi. 

"Untuk masjid sudah dimasukan pada APBD 2018, rabat beton akan kita coba usahakan di 2019, dan untuk jembatan akan kita perjuangkan di tingkat kabupaten," cakapnya ketika menanggapi keinginan dan harapan masyarakat.

Diakhir kegiatan reses itu, masyarakat mengajak Ramli untuk meninjau langsung lokasi yang akan dibangun jalan dan jembatan mini.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Irfan Uncu

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *