Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Setiap Malam, DPMPTSP Ikut Warnai Padang

Tugu Permindo di depan kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Setiap Malam, DPMPTSP Ikut Warnai Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Ada yang berbeda saat melintas di depan Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Dinas yang berada di bekas SMAN 1 Padang, jalan Sudirman, terlihat warna-warni di malam hari.

Pohon yang berada di depan kantor itu nampak menarik. Dinas yang dikepalai Rudy Rinaldy itu memasang lampu lilit di pohon tersebut.

Begitu juga halnya di Tugu Permindo di depan kantor itu. Diberi lampu penerang. Ketika malam, tugu tersebut nampak lebih artistik.

"Lampu hias di pohon dimaksudkan untuk menambah daya tarik di malam hari, sehingga warga kota dan wisatawan akan merasa lebih betah menetap di Padang," ungkap Rudy Rinaldy.

Terkait Tugu Permindo yang sudah diperancak, Rudy mengatakan bahwa pihaknya telah membersihkan tugu tersebut beberapa waktu lalu. Agar lebih sempurna dan menarik, pihaknya lantas meningkatkan kualitas tugu tersebut.

"Volume lampu hias yang dipasang tidak banyak-banyak tetapi cukup membuat susana menjadi lebih adem dan exciting," jelas Rudy.

Hemat Rudy, sudah seharusnya setiap pohon pelindung di jalan utama di Padang didandani. Diberi lampu hias. Dengan begitu, Padang akan terlihat lebih atraktif dan romantis.

"Dengan begitu, Padang menjadi lebih hidup dan pendatang betah menetap di sini," pungkasnya.

(Charlie)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *