PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Wawako Emzalmi Jadi Saksi Nikah Wisnu dan Fitri

Wakil Wali kota Padang Haji Emzalmi menjadi saksi pernikahan sepajang anak cucu Adam as, Wisnu Wibowo, SH., dan Fitri Rahmadani, S. Kep.

Wawako Emzalmi Jadi Saksi Nikah Wisnu dan Fitri
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Wali kota Padang Haji Emzalmi menjadi saksi pernikahan sepajang anak cucu Adam as, Wisnu Wibowo, SH., dan Fitri Rahmadani, S. Kep., Jumat, 8 Desember 2017, bertempat di Masjid Muhajirin Blok H Manggis Perumnas Belimbing Kota Padang, Sumatera Barat. 

Akad nikah berlangsung hikmat dan sakral tersebut dilaksanakan sekira pukul 10.35 WIB. Momen bahagia tersebut terasa lebih istimewa bagi sepasang pengantin, kedua orang tua, dan keluarga besar mereka. 

"Kami merasa terharu sekaligus bangga karena pernikahan putra kami ini dihadiri Bapak Wakil Wali kota Padang. Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Em yang sudah bersedia bertindak sebagai saksi dalam akad pernikahan," ungkap Johanes Takri, orang tua dari Wisnu Wibowo.

Pada kesempatan itu, wawako dan istri mengucapkan selamat kepada kedua pengantin yang telah sah dalam ikatan suci sebagai suami istri. 

"Selamat menempuh hidup baru, kami doakan semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah, dan mendapatkan keturunan yang saleh serta saleha, diberikan rezeki yang berkah dan melimpah. Dan semoga selalu di dalam lindungan serta kasih sayang Allah SWT," ungkap wawako.

Editor: Zamri Yahya
Penulis: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *