PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Hadiri Maulid Nabi di Surau Salwa, Wawako Ingatkan Jamaah Bahaya Narkoba

Wakil Wali kota Padang Haji Emzalmi Zaini memberikan sambutan pada acara Maulid Nabi di Surau Salwa.

Hadiri Maulid Nabi di Surau Salwa, Wawako Ingatkan Jamaah Bahaya Narkoba
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Wakil Wali kota Padang Haji Emzalmi Zaini menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Surau Salwa Tabek Batu Kelurahan Aia Pacah Kecamatan Koto Tangah kota Padang, Sumatera Barat, Jumat, 8 Desember 2017.

"Saya merasa bangga melihat antusias warga yang hadir dalam acara ini. Jadikan acara ini sebagai landasan untuk meningkatkan keimanan kita. Kita harus mengambil pelajaran atas kebaikan contoh-contoh dari perilaku Nabi Muhammad SAW dalam membangun ekonomi, peradaban, dan kedisiplinannya," ungkapnya.

Ia mengatakan, peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang digelar ini merupakan wujud kecintaan umat kepada sosok Rasulullah SAW sebagai junjungan dan suri teladan, karena dengan upayanya semua umat mengecap nikmatnya kehidupan berperadapan tinggi seperti sekarang ini. 

"Selaku umatnya, kita harus terus mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW, bukan hanya mendapatkan syafaatnya kelak, namun sudah menjadi kewajiban semua menjaga akidah Islam dengan prilaku yang mencerminkan ajaran Islam itu sendiri," ulasnya. 

Pada kesempatan itu, wawako tak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat untuk mewaspadai bahaya narkoba, yang saat ini sudah pada tingkat mengkawatirkan karena hampir di semua lingkungan ada yang mengunakan narkoba ini.

"Saya berpesan agar kita semua selalu menjaga dan meningkatkan ketakwaan karena orang yang takwa dijanjikan oleh Allah SWT mendapat barokah, rizki melimpah, kebutuhan yang selalu tercukupi, pembeda yang benar dan salah, serta ujian yang dapat meningkatkan keimanan," jelasnya. 

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW itu sendiri dihadiri pula oleh Lurah Aia Pacah, segenap tokoh masyarakat, ulama, bundo kanduang, dan murid TPA/TPSA Surau Salwa. 

Editor: Zamri Yahya
Penulis: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *