Bertekad Menangkan Emzalmi-Desri Ayunda, Esa: Kader PPP Jangan Sekedar Parami Alek

Bertekad Menangkan Emzalmi-Desri Ayunda, Esa: Kader PPP Jangan Sekedar Parami Alek
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai salah satu partai pengusung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada 2018, Emzalmi-Desri Ayunda, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertekad memenangkan pasangan "Duet Ideal Birokrat dan Profesional untuk Semua" ini. 

"Kita bertekad memenangkan Emzalmi-Desri Ayunda, karena bentuk moral dan tanggungjawab kita sebagai partai pengusung," tegas Maidestal Hari Mahesa, Ketua DPC PPP Kota Padang pada rapat koordinasi Pilkada dengan pengurus, bertempat di kantor sekretariat partai berlambang Ka'bah tersebut, Senin, 22 Januari 2018.

Sebagai kader PPP, kata pria yang akrab disapa Esa ini, tentu bisa melihat kondisi di lapangan, siapa yang betul-betul mendukung Emzalmi-Desri Ayunda dan siapa yang tidak mendukung.

"Perlu diingat, kemenangan Emzalmi-Desri Ayunda akan berpengaruh pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Makanya, kita rapatkan barisan untuk memenangkan Emzalmi-Desri Ayunda," ungkapnya.

Esa memberikan solusi, sebaiknya kader memperhatikan jadwal Paslon Emzalmi-Desri Ayunda, sehingga bisa mengikuti gerak mereka dalam berkampanye.

"Setidak-tidaknya kita bisa memanfaatkan momen tersebut untuk mengkampanyekan diri kepada masyarakat," ulas Esa.

Esa juga mengingatkan, kader PPP jangan hanya sekedar parami alek pada pada kampanye Emzalmi-Desri Ayunda, tapi harus terlibat langsung, baik kepentingan pribadi sebagai caleg maupun kepentingan partai.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Novri Hendri

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »