PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Ferizal: Mendukung Emzalmi-Desri adalah Marwah dan Harga Diri Partai Hanura

Ketua DPC Partai Hanura Padang Febrizal ketika mengantarkan pasangan Emzalmi-Desri mendaftar ke KPU.

Febrizal: Mendukung Emzalmi-Desri adalah Marwah dan Harga Diri Partai Hanura
BENTENGSUMBAR.COM - Walau tak bisa mengusung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Emzalmi-Desri Ayunda di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang, 27 Juni 2018, Partai Hanura tetap berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda. 

Ketua DPC Partai Hanura Padang Ferizal menegaskan, Partai Hanura tidak bisa menjadi pengusung di Pilkada 2018, namun memilih untuk memposisikan diri sebagai parpol pendukung Emzalmi-Desri Ayunda.

“Mendukung Emzalmi-Desri Ayunda adalah marwah bagi Hanura dan harga diri partai,” ujarnya di sela-sela pendaftaran pasangan Emzalmi-Desri Ayunda di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, kemaren.

Ketua Tim Sukses pasangan Emzalmi-Desri Wahyu Iramana Putra mengatakan tidak menjadi persoalan Partai Hanura gagal mengusung Emzalmi-Desri tersebut. Yang pasti katanya Hanura tetap dalam koalisi Padang Bersatu.

“Meski Hanura tidak ikut mendaftarkan, tapi mereka tetap bersama kami. Hanura tetap sebagai pendukung pasangan Emzalmi-Desri. Satu lagi PBB juga mendukung. Persoalannya hampir sama dengan Hanura. Mereka sudah mengizinkan untuk mendaftar,” kata Wahyu.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *