Jatuh Cinta Pada Chicco Jerikho, Putri Marino: Orangnya Sangat Baik dan Cinta Sama Keluarganya

Jatuh Cinta Pada Chicco Jerikho, Putri Marino: Orangnya Sangat Baik dan Cinta Sama Keluarganya
BENTENGSUMBAR. COM – Putri Marino baru saja merajut kasih dengan Chicco Jerikho. Menurut Bintang film Posesif ini, ia banyak melihat sisi positif yang dimiliki Chicco Jerikho. Pribadi Chicco yang baik hati dan sayang dengan keluarga, terutama yang membuat Putri kepincut.

“Dia sangat dewasa, orangnya sangat baik dan cinta sama keluarganya. Menurut aku itu yang paling penting sebagai seorang lelaki harus sayang sama keluarga baru bisa sayang sama orang lain. Aku menemukan jarang yang kaya gini, itu yang membuat aku merasa kaya dia orang yang tepat,” kata Putri, dilansir dari Bintang.com, Jumat, 5 Januari 2018.

Selain itu, berada dekat dengan Chicco selalu membuat Putri nyaman. “Kalau ngobrol apaan saja nyambung, dari yang biasa sampai yang serius,” kata Putri.

Masih kata Putri, ia sudah lama mengenal Chicco. Hanya saja baru-baru ini dekat, dan akhirnya menjadi sepasang kekasih. “Kenal sama Chicco sudah lama tapi dekat baru-baru ini,” kata Putri.

Sebagai sepasang kekasih yang baru saja meresmikan hubungannya, Putri dan Chicco menjalani liburan bareng di Bali jelang akhir tahun.

“Kami tahun baruan di Bali, jadi dia (Chicco Jerikho) liburan sama keluarganya dan sama teman-temannya juga, dan aku juga sama teman-teman aku. Jadi aku dan dia spending time malam tahun baruan,” katanya.

(kmk)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »