PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Lepas Operasi Pasar Beras Medium, Wagub: Diharapkan Pelaksanaannya Baik, Jujur dan Penuh Tanggungjawab

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit saat melepas operasi Pasar Beras Medium di Kantor Bulog Padang.

Lepas Operasi Pasar Beras Medium, Wagub: Diharapkan Pelaksanaannya Baik, Jujur dan Penuh Tanggungjawab
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit mengatakan, inflasi Sumatera Barat tahun 2017 tercatat sebesar 2,03 persen, relatif lebih rendah dari target yang ditetapkan pada RPJM, yakni plus 5 persen, lebih rendah dari nasional yang mencapai angka 3,61 persen serta lebih rendah dari tahun 2016 yang mencapai angka 4,89 persen.

“Kegiatan operasi pasar ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan oleh sebab itu harus diawasi secara bersama-sama, termasuk oleh Satgas Pangan yang ada di Sumbar," ujarnya saat melepas operasi Pasar Beras Medium di Kantor Badan Urusan Logistik (Bulog) Padang.

Namun, jelas mantan Bupati Pesisir Selatan dua periode ini, yang diharapkan sebenarnya adalah pelaksanaannya dengan baik, jujur dan penuh tanggungjawab, sehingga tanpa pengawasanpun, akan terlaksana sesuai harapan.

Menurut Nasrul Abit, operasi pasar harga akan selalu stabil sehingga inflasi menjadi murah dan perekonomian masyarakat tidak akan terganggu.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Bulog  yang telah membantu permasalahan pangan di Sumbar, agar masyarakat tahu bahwa pemerintah peduli dengan masalah pangan,” ujarnya 

(by/relis)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *