PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Mantan Menlu Rezim Zionis Akui Kegagalan Kebijakan di Gaza

Tzipi Livni, mantan Menteri Luar Negeri rezim Zionis Israel.

Mantan Menlu Rezim Zionis Akui Kegagalan Kebijakan di Gaza
BENTENGSUMBAR. COM - Mantan Menteri Luar Negeri rezim Zionis Israel mengatakan, Israel tidak memiliki kebijakan jelas untuk menangani Jalur Gaza.

Tzipi Livni mengatakan hal itu dalam wawancara dengan situs Zionis, Walla seperti dilansir Pusat Informasi Palestina, Kamis, 4 Januari 2018.

Ia menambahkan, kebijakan Israel yang menggunakan kekerasan untuk menumpas warga Palestina di Gaza tidak membawa manfaat apapun dan tidak akan pernah mampu menciptakan ketenangan di wilayah ini.

Livni lebih lanjut mengkritik kebijakan Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri rezim Ziois dan menegaskan pentingnya untuk menyusun sebuah strategi baru guna menghadapi Gaza.

Menurutnya, sebuah solusi diplomatik harus diterapkan untuk melucuti senjata pasukan Muqawama di Gaza.

Jaringan terowongan bawah tanah Gerakan Muqawama Islam Palestina (Hamas) telah berubah menjadi mimpi buruk bagi rezim Zionis sejak berakhirnya agresi militer 50 hari rezim ini ke Gaza.

Sejak berakhirnya invasi militer ke Gaza pada tahun 2014, militer rezim Zionis berulang kali menagkui kemampuan kelompok-kelompok Muqawama Palestina.

Dalam perang tersebut, Hamas menggunakan terowongan bawah tanah untuk melancarkan serangan terhadap posisi pasukan Israel dekat perbatasan Gaza. 

(Sumber: parstoday.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *