PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Partai Gerindra Ajak Kader dan Simpatisan Menangkan Emzalmi-Desri Ayunda

Mastilizal salam kompak dengan Emzalmi, bakal calon Wali Kota Padang di Pilkada 27 Juni 2018.

Partai Gerindra Ajak Kader dan Simpatisan Menangkan Emzalmi-Desri Ayunda
BENTENGSUMBAR. COM - Partai Gerakan Indonesia Raya mengajak semua kader dan simpatisan memenangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda di Pilkada Kota Padang, 27 Juni 2018. Seruan itu disampaikan oleh Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Padang, Mastilizal atau yang akrab disapa Aye. 

"Saya mengajak semua kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi dan Desri Ayunda. Sudah saatnya kepemimpinan di kota ini diganti untuk perubahan ke arah yang lebih baik," ujar Aye kepada wartawan di sela-sela deklarasi Koalisi Padang Bersatu untuk Emzalmi-Desri Ayunda, Ahad, 7 Januari 2018, bertempat di Lapangan Imam Bonjol Kota Padang.

Aye mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menetapkan pasangan calon yang maju di Pilkada Kota Padang pada 27 Juni 2018. Maka sudah seharusnya semua kader mentaati keputusan ketua umum tersebut. 

"Pak Prabowo Subianto tentu sudah memiliki pertimbangan yang matang dalam memutuskan sesuatu, termasuk mengenai calon yang diusung di Pilkada Kota Padang. Intinya, tanggungjawab pembangunan kota ini harus diserahkan kepada ahlinya," tegasnya.

Koalisi Padang Bersatu terdiri dari gabungan partai-partai yang memiliki kursi di DPRD Kota Padang plus partai baru yang menyatakan dukungan kepada Emzalmi-Desri Ayunda. Partai-partai tersebut adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai NasDem, PPP, Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Partai Hanura juga menyatakan mendukung pasangan ini. Selain itu, juga ada Perindo sebagai partai baru, menyatakan siap memenangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *