PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Penghujung 2017, Sandra Dewi Dikaruniai Anak Pertama

Akhir 2017 ditutup dengan kabar bahagia dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Penghujung 2017, Sandra Dewi Dikaruniai Anak Pertama
BENTENGSUMBAR. COM - Akhir 2017 ditutup dengan kabar bahagia dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pada Minggu pagi, 31 Desember 2017, bintang Quickie Express itu melahirkan bayi laki-laki secara normal. 

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh adik perempuan Sandra Dewi, Kartika Dewi, saat dihubungi awak media hari ini, 1 Januari 2017. "Iya. Bayi RM sudah lahir pada Minggu pagi, 31 Desember 2017, sekitar pukul 09.28 WIB," ungkap Kartika.

"Bayinya ganteng sekali, mirip ibunya," imbuhnya.  Kartika menambahkan, selama proses persalinan Sandra ditemani oleh keluarga terdekat. "Dia melahirkan secara normal dan ditemani keluarga. Ada suami, mama, saya adiknya, dan juga asisten Sandra," ujarnya. 

Sehari setelah persalinan, perempuan 34 tahun tersebut beserta bayinya dikabarkan dalam kondisi sehat. Bayi RM pun disebutkan terus berada di dekat Sandra. "Baik ibu maupun bayinya dalam keadaan sehat. Bayinya sangat ganteng dan sampai sekarang tidak mau lepas dari ibunya," imbuh Kartika.

Sementara itu, foto bayi RM sejauh ini baru diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam akun tersebut tertulis, "Akhirnya baby RM lahir juga. Welcome to the world baby Raphael Moeis. Gemessss..Congrats ya Mbak Sandew dan Babang Harvey."

Seperti diketahui, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016 di Gereja Kathedral, Jakarta Pusat. Pasangan yang telah menjalin asmara selama tiga tahun tersebut, menggelar pesta pernikahan mewah di Tokyo DisneyLand, Jepang, dengan mengangkat tema Cinderella.

Selamat, untuk Sandra Dewi dan suami!

(Sumber: okezone.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *