PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Sara Wijayanto Kembali Bermain Film Horor

Sara Wijayanto, istri dari Demian Aditya.

Sara Wijayanto Kembali Bermain Film Horor
BENTENGSUMBAR. COM - Film horor dibuat dengan tujuan menakut-nakuti penonton sekaligus menghibur. Namun ada pengalaman beda yang dirasakan Sara Wijayanto, istri dari Demian Aditya di film terbarunya yang bertajuk Wengi: Anak Mayit. Sara yang sudah beberapa kali bermain film horor ternyata sempat ketakutan dan ngeri selama proses syuting film tersebut.

Padahal di film-film yang pernah ia bintangi sebelumnya seperti The Doll dan Tarot, pengalaman seperti di film Wengi belum pernah dialaminya.  Film produksi Prized Productions dan SRN Pictures ini memang menawarkan kengerian, ketakutan hingga cemas dan mencekam saat menyaksikannya.

Salah satunya lewat karakter kuat yang terpatri pada wajah Sara Wijayanto dalam frame firstlook film tersebut.Penempatan warna di sekeliling wajah Sara sengaja di leburkan dengan corak warna gelap dan berkesan ghotic. Menurut sang produser Santi Muzhar, membuat film horor memang 'susah-susah gampang'.

"Kami mengemas dengan originalitas cerita. Nah, firstlook dengan gambar wajah Sara yang seperti terlihat mencekam, takut, panik, ngeri, dengan grain pucat, kami rilis ke publik untuk sebuah pesan, yaitu film horor ini patut dinatikan di 2018," jelas Santi melalui pesan digital. 

Film horor Indonesia di sepanjang tahun 2017 ini memang cukup banyak yang sukses seperti Jailangkung dan Pengabdi Setan. Lalu bagaimana dengan Wengi: Anak Mayit yang dibintangi Sara Wijayanto, istri dari Demian Aditya? Kita tunggu saja penayangannya di tahun 2018 mendatang. 

(Sumber: bintang.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *