PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Emzalmi Hadiri Rakorda Gerindra, Ahmad Muzani: Kader Punya Tanggungjawab Memenangkan Calon Kepala Daerah yang Diusung

Emzalmi bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Syafrial Kani dan Bendahara DPC Partai Gerindra Padang Mastilizal Aye.

Emzalmi Hadiri Rakorda Gerindra, Ahmad Muzani: Kader Punya Tanggungjawab Memenangkan Calon Kepala Daerah yang Diusung
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Wali Kota Padang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Emzalmi menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumbar dengan tema Konsolidasi dan Strategi Pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, Sabtu 3 Februari 2018 di Padang, Sumatera Barat.

Rakorda tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPW Partai Gerindra Nasrul Abit Datuk Malintang Panai, dan Ketua DPC Partai Gerindra se Sumatera Barat. Ahmad Muzani mengatakan, kader punya tanggung jawab dan perlu kerja keras dalam menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres.

Kemenangan menjadi target partai dalam setiap pengusungan dan dukungan kepada mereka yang maju membawa nama Gerindra. Menurutnya, kemenangan akan diraih ketika sumua kader punya tekat dan semangat yang sama dan dilakukan dari berbagai lini.

“Mulai dari kabupaten dan kota, kecamatan hingga desa atau nagari,” katanya.

Menurut Muzani, konsolidasi perlu dilakukan dalam penguatan kader partai apalagi partai tengah mengusung dan mmberikan dukungan terhadap calon kepala daerah di beberapa daerah, termasuk Sumbar. 

“Target kami menang di setiap daerah. Hal itu membutuhkan kerja keras kader maupun sayap partai,” tuturnya.

Ketua DPW Partai Gerindra Sumbar, Nasrul abit menjelaskan, mulai hari ini semua kader dan sayap partai akan gencar melakukan pergerakan untuk kemenangan Gerindra termasuk memenangkan calon yang diusung dan didukung di daerah yang menghelat Pilkada.

“Ini salah satu bentuk tanggung jawab kader dalam memenagkan calon yang kita usung dan dukung,” katanya.

Ia mengatakan, untuk melaksanakan tanggung jawab tersebut, kader perlu diberikan pemahaman dan semagat agar Gerindra berjaya menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres. 

Terkhusus untuk empat daerah Pilkada di Sumbar, Gerindra mengusung tiga calon di tiga daerah yakni, Kota Padang mengusung Emzalmi-Desri Ayunda, Padang Panjang mengusung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran-Asrul, Pariaman Mahyuddin dan M Ridwan dan memberikan dukungan Ali Yusuf-Ismed untuk Kota Sawahlunto.

(Ibnu)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *