PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gresik Petrokimia Kalahkan Bekasi BVN 3-1

Gresik Petrokimia mengawali Seri III Putaran 1 Proliga 2018 dengan kemenangan.

Gresik Petrokimia Kalahkan Bekasi BVN 3-1
BENTENGSUMBAR. COM - Gresik Petrokimia mengawali Seri III Putaran 1 Proliga 2018 dengan kemenangan. Menghadapi Bekasi BVN, tim besutan Victor Laiyan itu menang 3-1.

Dalam pertandingan di GOR Tri Dharma, Gresik, Jumat, 2 Februari 2018, Petrokimia membuka set pertama dengan keunggulan 25-15. Di set kedua, Bekasi BVN rupanya bisa membalas sehingga tuan rumah kalah 15-25.

Tapi di dua set berikutnya, Gresik Petrokimia bisa unggul 25-13, 25-19. Kemenangan 3-1 pun menjadi milik Bunga Mitasari dkk.

Ini menjadi kemenangan kedua Gresik Petrokimia di pentas Proliga 2018. Sebelumnya kemenangan perdana diraih saat mengalahkan PGN Popsivo Polwan 3-2 di Seri I.

Kendati menang atas Bekasi BVN, Gresik Petrokimia menempati peringkat enam dari tujuh tim putri yang berlaga.

Pelatih Petrokimia Viktor Laiyan mengatakan dengan kemenangan ini. Secara tim ada perkembangan meski harus diperbaiki lagi.

"Set pertama bisa menemukan permainan. Namun pada set kedua kita kalah karena pemain terlalu percaya diri dan banyak kesalahan. Barulah set ketiga dan keempat saya yakin dengan permainan mereka," kata Viktor seusai laga.

Sementara itu, Asisten Pelatih Bekasi BVN, Ian Hermasyah mengatakan meski kalah permainan timnya sudah ada kemajuan.

"Secara permainan 70 persen bagus. Variasi permainan sudah terlihat. Cuman sayang pertahanan kita kurang bagus," kata Ian.

Selanjutnya, Gresik Petrokimia akan menghadapi juara bertahan Jakarta Elektrik PLN, Minggu, 4 Februari 2018. Adapun penentuan juara akan diperebutkan Pertamina Energi vs PGN Popsivo Polwan yang bertanding pada hari Sabtu, 3 Februari 2018. 

(Sumber: detik.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *