PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan Prayitno Lepas Jalan Santai

Gubernur Irwan melepas jalan santai dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2018 di halaman kantor Gubernur Sumatera Barat.

Gubernur Irwan Prayitno Lepas Jalan Santai
BENTENGSUMBAR. COM - Walau puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 sudah selesai digelar pada 9 Februari 2018 di Sumbar dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, namun warga di daerah ini masih melaksanakan kegiatan dalam rangka helat wartawan tersebut. 

Minggu, 11 Februari 2018, di pagi yang cerah di Kota Padang, Gubernur Irwan melepas jalan santai dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2018 di halaman kantor Gubernur Sumatera Barat.

Jalan santai ini menempuh rute Jalan Sudirman, Jalan Ujung Gurun, Jalan Samudra, Jalan A Yani dan kembali finish di Rumah Bagonjong Kantor Gubernur Sumbar.

"Di jalan Samudra kita akan menikmati hamparan Pantai Padang nan bersih dan indah, langsung menghadap ke Samudera Hindia," ujar Gubernur Irwan lagi.

Usai melepas jalan santai, Gubernur Irwan rehat melepas lelah, sembari sarapan pagi bersama beberapa kepala OPD dan kawan-kawannya berdiskusi dan mengevaluasi pelaksanaan HPN 2018 di Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, perhelatan nasional HPN 2018 telah selesai tanggal 9 kemaren tanpa kendala berarti," ungkapnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *