PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan Prayitno Sebut Presiden Jokowi Sosok Sederhana dan Peduli Terhadap Masyarakat

Presiden Meninjau Pelaksanaan Padat Karya Tunai di Tanah Datar, Sumatera Barat.

Gubernur Irwan Prayitno Sebut Presiden Jokowi Sosok Sederhana dan Peduli Terhadap Masyarakat
BENTENGSUMBAR. COM - Pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Danau Chimpago, Jumat, 9 Februari 2018, Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno menceritakan perjalanannya selama tiga hari bersama Presiden Joko Widodo di Sumatera Barat. 

Menurutnya, Presiden Joko Widodo sosok yang sederhana yang peduli terhadap masyarakat. Bentuk program yang menyentuh masyarakat kecil menjadi sesuatu yang amat berarti dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.  

"Program Kartu Indonesia Pintar,  Progaram Keluarga Harapan, Rastra menjadi sesuatu yang diharapkan masyarakat kurang mampu," cakapnya. 

Dikatakan Irwan, mulai dari Dhamasraya,  Solok,  Sawahlunto,  dan Tanah Datar masyarakat antusias menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo. 

"Kami bangga kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang amat memperhatikan masyarakat, menyapa dan menyalami masyarakat dengan rasa akrab seakan-akan tidak ada batas," pungkasnya.

Untuk, ia atas nama pemerintah dan masyarakat Sumatera Barat menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo.

"Semoga Indonesia di bawah kepemimpinan Pak Jokowi semakin lebih baik lagi,"  ungkap Gubernur Irwan Prayitno

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zardi

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *