Iswandi Harapkan Warga Hadir Saat Reses Anggota Dewan

Iswandi Harapkan Warga Hadir Saat Reses Anggota Dewan
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar mengharapkan, setiap anggota DPRD Kota Padang menyalurkan dana Pokok-pokok Pikran (Pokir) mereka ke daerah pemilihan masing-masing. Pasalnya, pembangunan di daerah pemilihan masing-masing perlu di genjot. 

"Dana Pokir anggota dewan dari daerah pemilihan masing-masing itu tentu saja sangat dibutuhkan untuk pembangunan daerah mereka," ujar Sekretaris Fraksi Perjuangan Bangsa (gabungan PDIP dan PKB) DPRD Kota Padang ini kepada wartawan, Senin, 5 Februari 2018.

Ia juga meminta, saat anggota DPRD melakukan reses, warga hendaknya hadir beramai-ramai dan mengusulkan dan menyampaikan aspirasi mereka untuk pembangunan. 

"Jika kami selaku anggota dewan reses, maka kami harapkan Lurah, LPM, dan Tokoh Masyarakat hadir untuk memberikan masukan. Ini sangat penting bagi kami," ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Ia memberitahukan, reses anggota DPRD Kota Padang tahun 2018 ini dimulai lebih awal. "Tanggal 7 Februari 2018 kami sudah reses," ujarnya. 

Ia menceritakan saat dirinya menghadiri Musrenbang di tingkat Kecamatan Kuranji, Senin, 5 Februari 2018 pagi. Warga mengusulkan pembangunan jalan, reol, drainase dan jembatan di komplek perumahan.

"Ini kan dapat kita salurkan melalui Pokir anggota dewan," cakapnya. 

(zys)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »