Iswandi Muchtar Tinjau Bagunan PAUD yang Ambruk Akibat Longsor

Iswandi Muchtar Tinjau Bagunan PAUD  yang Ambruk Akibat Longsor
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar meninjau lokasi bangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ambruk akibat lonsor di jalan Sungkai Kelurahan Lambung Bukit Kecamatan Pauh, Selasa, 6 Februari 2018.

"Dari pimpinan PAUD kami mendapat laporan, pasca ambruknya bangunan PAUD ini, kegiatan dialihkan dan menumpang di beranda rumah warga," ujar anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini. 

Pada kesempatan itu, Iswandi Muchtar didampingi oleh tokoh masyarakat setempat, Dedi Azhari. Dedi menceritakan, hampir semua bangunan PAUD tersebut tertimbun oleh longsor dan sampai saat ini belum ada bantuan dari Pemerintah Kota Padang.

"Kami berharap, dengan kunjungan Pak Iswandi Muchtar ini akan ada solusi bagi bangunan PAUD ini. Sebab, kebaradaan PAUD ini sangat penting bagi anak-anak di sini," ujarnya. 

Usai melihat bangunan PAUD yang ambruk tersebut, Iswandi Muchtar menyempatkan diri melihat langsung aktivitas belajar mengajar anak-anak PAUD tersebut. Ia pun berusaha menghibur peserta didik dan berjanji akan mencarikan solusi agar bagunan itu segera dibangun kembali.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: DA

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »