KMB: Isu Anti Islam Tak Sejalan dengan Fakta

KMB: Isu Anti Islam Tak Sejalan dengan Fakta
BENTENGSUMBAR. COM - Lexyndo Hakim dari Komunitas Banteng Muda (KMB) menegaskan, isu anti Islam yang dialamatkan kepada Presiden Joko Widodo tidak sejalan dengan fakta.

"Saya menilai, isu anti Islam tidak sejalan dengan fakta akan latar belakang presiden yang dekat dengan kelompok Islam," ujarnya ketika menjadi narasumber pada diskusi "Pemerintah Jokowi -  JK di Mata Pemuda" di Aula Gedung II, Kompleks Sekretariat Negara, Senin, 12 Februari 2018.

Demikian juga tuduhan terkait kinerja presiden. Menurutnya, pencapaian kinerja presiden telah cukup memuaskan mempertimbangkan perhatian kepada generasi muda.

4 Pilar Kebangsaan Terlalu Normatif

Sementara itu, narasumber lainnya, Andi Ramadhan dari Ikatan Pemuda Alumni Lemhanas (IPAL) menilai, 4 Pilar Kebangsaan terlalu normatif, sehingga sulit dikomunikasikan dan dipahami oleh generasi muda. Oleh karena itu, perlu dikemas ulang dengan strategi komunikasi yang lebih menarik untuk generasi muda. 

"UKP-PIP sebagai respons pemerintah patut diapresiasi, tetapi tetap belum dirasa cukup mampu merangkul anak muda," ujarnya.

(ay)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »