PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Performa PSG Tidak Bikin Zidan Takjub

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Performa PSG Tidak Bikin Zidan Takjub
BENTENGSUMBAR. COM - Paris Saint-Germain (PSG) menunjukkan performa gemilang sepanjang musim ini. Namun, hal itu ternyata tidak membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terkejut.

PSG akan melawat ke markas Real Madrid dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu, 14 Februari 2018. Namun, tim tamu menjadi unggulan karena didukung konsistensi performa sepanjang musim ini.

Dalam enam laga terakhir di berbagai kompetisi, Neymar dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan. Adapun Real Madrid menunjukkan kinerja berbeda karena hanya empat kali mendulang hasil positif selama periode tersebut,

"PSG terlihat seperti tim baru. Setiap tahun, mereka mengalami perkembangan. Saya tidak terkejut dengan apa yang telah dilakukan PSG, meskipun mereka memiliki musim yang gemilang," kata Zidane.

"Kami butuh meraih kemenangan dan menyadari hal itu. Kami harus melakukan beberapa pekerjaan dengan baik, tetapi pada akhirnya itu semua tergantung pada hasil yang akan diraih. Anda harus menang, atau kembali menuai kritikan," ujar Zidane.

Pertandingan nanti akan menghadirkan sejumlah nama-nama besar. Dari kubu Real Madrid, misalnya, akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Luka Modric. Adapun Neymar, Edinson Cavani, hingga Kylian Mbappe, bakal mengisisi susunan pemain PSG.

(Sumber: Bola.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *