PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Raih Nomor Urut 1, Pendukung Emzalmi-Desri: Saatnya Kita Mengganti Walikota, Allahu Akbar

Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda memperoleh nomor urut 1 di Pilkada Kota Padang, didampingi istri-istri mereka.

Raih Nomor Urut 1, Pendukung Emzalmi-Desri: Saatnya Kita Mengganti Walikota, Allahu Akbar
BENTENGSUMBAR. COM - Kebahagian tersirat di wajah pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018. Pasalnya, paslon yang mereka jagokan memperoleh nomor urut 1 sesuai keinginan mereka. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang menggelar rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, Selasa, 13 Februari 2018, bertempat di Hotel Pangeran Beach Padang, Sumatera Barat. 

Hasil dari pengundian nomor urut tersebut, pasangan Emzalmi-Desri Ayunda memperoleh nomor urut 1, sedangkan Mahyeldi-Hendri Septa memperoleh nomor urut 2.

"Luruskan dan sempurnakan. Saatnya kita mengganti walikota, Allahu Akbar," sorak pendukung Emzalmi-Desri Ayunda ketika mengetahui paslon mereka memperoleh nomor urut 1. 

Sementara itu, Emzalmi dalam kata sambutannya mengatakan, KPU telah menetapkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda mendapat nomor urut 1. Mudah-mudahan, nomor urut 1 ini pertanda yang baik.

"Semoga Allah meridhoinya dan memberikan kemudahan-kemudahan untuk proses selanjutnya. Amin," ujar Emzalmi yang didampingi Desri Ayunda.

Ia mengajak pendukungnya untuk berupaya sekuat tenaga dalam proses pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018, sehingga nantinya terpilih Walikota dan Wakil Walikota yang amanah, sesuai harapan warga Kota Padang.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *