PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Taat Aturan, Desri Ayunda Pimpin Langsung Penurunan Alat Peraga Kampanye

Desri Ayunda dan Marzoki Onmar didampingi Evi Yandri Rajo Budiman ketika penurunan APK.(Fotdok: Yendra).

Taat Aturan, Desri Ayunda Pimpin Langsung Penurunan Alat Peraga Kampanye
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Wakil Walikota Padang, H. Desri Ayunda memimpin langsung penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) Emzalmi-Desri Ayunda, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang di Pemilihan Kepala Daerag (Pilkada) 27 Juni 2018, Rabu, 14 Februari 2018.

"Ini adalah salah satu bentuk ketaatan kami kepada aturan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan Pilkada ini. Kami tidak ingin melanggar aturan itu dan sebagai peserta, kami ingin memberikan contoh yang baik," ujar, didampingi Marzuki Onmar, Ketua Tim Relawan Emzalmi-Desri dan Evi Yandri Rajo Budiman di sela-sela penurunan APK tersebut.

Ia mengatakan, relawan Emzalmi-Desri Ayunda juga sudah diintruksikan menurunkan APK tersebut. Namun, tentu butuh waktu untuk menurunkannya, tapi pihaknya akan segera menurunkannya, terutama di jalan-jalan utama.

Sementara itu, Marzuki Onmar menegaskan, penurunan dilakukan karena mentaati aturan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang. Pihaknya tidak ingin, APK Emzalmi-Desri Ayunda yang menurunkan Panwaslu, tetapi relawan sendiri. 

"Kami tidak ingin melanggar aturan yang telah ditetapkan KPU," ujar Maron, panggilan akrab mantan Bupati Solok Selatan ini. 

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Advance Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda, Zahirsyah Bob, Sekretaris Tim, Martias Sarjanny, dan Kepala Devisi Logistik Mainaldi Leo.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Aulia Rahman

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *