Reses di Ampang, Apris Sebut 20 Persen Pokirnya untuk Kuranji

Reses di Ampang, Apris Sebut 20 Persen Pokirnya untuk Kuranji
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Apris Yaman menyebut, sebagian dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) yang dia salurkan untuk Kota Padang, 20 persennya untuk pembangunan di Kecamatan Kuranji.

"Masing-masing anggota DPRD Sumbar mendapat dana Pokir Rp5 miliar, dan 20 persen dana Pokir itu saya salurkan untuk pembangunan Kecamatan Kuranji ini," ungkapnya ketika Reses di Kelurahan Ampang Kenagarian Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 17 Maret 2018 malam. 

Kegiatan Reses tersebut dimeriahkan oleh kesenian tradisional KIM. Banyak tokoh Partai NasDem yang hadir, termasuk calon Wakil Walikota Padang yang diusung Partai NasDem, yaitu Desri Ayunda.

Apris berharap, dana Pokir yang disalurkan untuk pembangunan di Kecamatan Kuranji tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Artinya, pembangunan yang dilaksanakan melalui dana Pokir tersebut dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut. 

Wakil Ketua LPM Kelurahan Ampang H. Damris memberikan apresiasi kepada Apris Yaman sebagai salah seorang anggota DPRD Sumbar yang telah banyak berbuat untuk pembangunan Kecamatan Kuranji, terutama Kelurahan Ampang.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Apris Yaman yang telah banyak berbuat untuk daerah kami. Semoga untuk pemilihan berikutnya, Pak Apris kembali terpilih. Sudah selayaknya, anggota dewan yang berbaut untuk pembangunan kampung kita, kita pilih kembali," cakapnya.

Ia juga mengajak warga untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 27 Juni 2018 dengan cara datang beramai-ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

"Di sini telah hadir Pak Desri Ayunda. Mari kita dukung perjuangan Pak Desri bersama Pak Em. Keduanya anak nagari kita. Semoga di bawah kepemimpinan mereka nanti, Kota Padang akan lebih baik," ujarnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zulpili

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »