Viral! Mobil Pribadi Dipasang Stiker Imbauan Pilkada

Viral! Mobil Pribadi Dipasang Stiker Imbauan Pilkada
BENTENGSUMBAR. COM - Patut dicontoh dan ditiru. Tentunya juga layak untuk diapresiasi. Di Kota Padang, sebuah mobil minibus plat hitam memasang stiker imbauan suksesi Pilkada yang dikeluarkan pemerintah daerah setempat.

Pemilik mobil tersebut, Nanda, mengungkapkan, pemasangan stiker di kendaraan pribadi merupakan bentuk dukungannya terhadap kesuksesan pelaksanaan Pilkada Kota Padang.

"Saya melibatkan diri untuk membantu mensosialisasikan Pilkada Kota Padang. Agar, jumlah pemilih pada Pilkada serentak tahun ini bisa meningkat," ujar alumni Magister Manajemen UNP tersebut.

Ia menambahkan, sejauh pengetahuannya, pemasangan stiker program atau kegiatan pemerintah biasanya hanya dipasang di mobil plat merah saja. Dengan dipasangnya di mobil plat hitam, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang kebetulan membacanya.

"Bagi saya, menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk terlibat langsung dalam mendukung program pemerintah adalah hal yang sangat penting," tukuk Nanda yang merupakan ASN Pemko Padang.

Dewasa ini, sosialisasi, kampanye dan advokasi melalui pemasangan stiker di kendaraan bermotor (mobil) dinilai cukup efektif. Karena, banyak ditemukan kendaraan bermotor yang memasang iklan atau hal sejenis lainnya. Baik itu kendaraan plat merah, plat hitam, maupun plat kuning.

(LL)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »