Pasukan Israel Tembaki Nelayan Palestina

Pasukan Israel Tembaki Nelayan Palestina
BENTENGSUMBAR. COM - Kekejaman demi kekejaman terus dilakukan oleh rezim Zionis Yahudi Israel. Kalai ini, pasukan rezim Zionis Israel menembaki nelayan Palestina di perairan utara Jalur Gaza dan mencegah mereka untuk mencari ikan di wilayah tersebut.

Dilaporkan Alalam, pasukan Israel pada hari Kamis, 19 April 2018 menembaki nelayan Palestina di perairan utara Gaza dan memaksa mereka kembali ke pantai.

Ironisnya, kesepakatan gencatan senjata di Gaza telah ditandatangani pada tahun 2014, namun sejak itu pula rezim Zionis selalu melanggarnya. Pasukan Angkatan Laut Israel hampir setiap hari menembaki dan mengusir nelayan Palestina di pantai Gaza.

Di sisi lain, pasukan keamanan rezim Zionis menangkap dua warga Palestina di al-Khalil, Tepi Barat. Israel berusaha mencapai tujuan-tujuan ekspansionismenya dengan cara menyerbu berbagai wilayah Palestina dan menangkapi warga.

Penangkapan yang dilakukan hampir setiap hari itu bertujuan untuk menciptakan ketakutan di kalangan penduduk Palestina agar mereka menghentikan intifada dan perlawanan terhadap Israel.

(Sumber: Parstoday.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »