Dalam Sebulan, Al Khalifa Tangkap 40 Warga Bahrain

Dalam Sebulan, Al Khalifa Tangkap 40 Warga Bahrain
BENTENGSUMBAR. COM - Situs manamapost mengabarkan penangkapan 40 warga Bahrain dan penyerbuan terhadap 70 rumah di beberapa daerah di negara ini oleh pasukan keamanan rezim Al Khalifa pada bulan Juli 2018.

Seperti dilansir Alalam, Rabu, 1 Agustus 2018, manamapost mengungkap data mengenai langkah ilegal rezim Al Khalifa dan penyerbuan serta penangkapan warga Bahrain selama bulan Juli 2018.

Para pejabat keamanan rezim Al Khalifa juga telah mendirikan pusat-pusat pemeriksaan di banyak jalan dan penyeberangan di berbagai wilayah.

Pelanggaran luas terhadap HAM dan penumpasan terhadap aktivis Bahrain yang menuntut hak-hak legal rakyat di negara ini telah mengubah Bahrain menjadi pusat tahanan politik yang besar, di mana para tahanan berada dalam kondisi buruk.

Sejak 14 Februari 2011, rakyat Bahrain bangkit melawan kediktatoran rezim Al Khalifa. Mereka berunjuk rasa damai untuk menuntut kebebasan, keadilan, penghapusan diskriminasi dan berdirinya pemerintahan pilihan rakyat.

Namun, tuntutan damai rakyat Bahrain itu disambut dengan kekerasan oleh rezim Al Khalifa. Dengan bantuan aparat keamanan Arab Saudi, rezim ini menumpas para aktivis dan revolusioner Bahrain dan memenjarakan mereka. 

(Sumber: parstoday.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »