Dita Soedarjo, Durian Runtuhnya Denny Sumargo

Dita Soedarjo, Durian Runtuhnya Denny Sumargo
BENTENGSUMBAR. COM - Dari segi materi, warganet merasa Densu tidak selevel dengan Dita. Diungkit pula gosip Densu yang pernah bersama DJ Verny Hasan.

Sosok Denny Sumargo (Densu) tengah dipergunjingkan. Pekan lalu, ia dikabarkan telah melamar sang kekasih. Bahkan sudah menjalani sesi prewedding. Dalam foto itu, tampak Denny tengah memeluk sang kekasih sambil memamerkan cincin yang tersimpan di sebuah kotak. 

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki. Bukan dari kakinya, untuk diinjak-injak. Bukan pula dari kepalanya untuk dikuasai, tapi dari sisinya supaya setara. (Dia) di bawah lengan untuk dilindungi dan di sebelah hati untuk dicintai," kata aktor dan host yang dulu pebasket ini. 

Dunia maya mendadak ramai membahas sosok calon istri Densu. Dari unggahan akun seleb hingga celotehan warganet, terungkap nama Dita Soedarjo. Dia bukan perempuan biasa. Sang sosialita ini putri konglomerat Soetikno Soedarji dan Dian Muljadi. Lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising, Los Angeles ini pemilik brand es krim Haagen Dazs. Juga brand fesyen Dignity Woman, Virgil Villains, dan bisnis bulu mata palsu dengan merek 'D'Licate'. 

"Dita Soedarjo sosialita tajir sumpah, ke mana-mana naik heli. Wow bangetlah untuk abang Denny," komentar warganet. "Dia cucunya Kartini Muljadi, masuk 50 besar orang terkaya di Indonesia versi Forbes 2017," sahut yang lain. "Harley davidson punya bapaknya," balas warga. 

Jika benar akan segera dinikahi Densu, keputusan Dita lantas disesali oleh warganet. Densu dianggap tidak 'selevel' dengan Dita dan punya rekam jejak asmara kurang baik. Pada 2013, Densu sempat bikin heboh dengan gosip menghamili DJ Verny Hasan. Dia juga disebut pernah memacari Sandra Dewi, Viola Wu, dan Agnes Monica. Bakal menikahi Dita, publik merasa Densu bak ketiban durian runtuh. 

Warganet bahkan sampai menyinyiri pemotretan prewedding Densu dan Dita di Bulgari Resort dan Karma Kandara Bali. "Kalau sudah begini, apa-apa yang bayarin pihak cewek. Denny terima bersih, enak banget hidupnya," komentar kazama5. "Cewek pinter nggak mungkin pilih penjahat kelamin," sahut viviameli. "Pinter banget Densu. Habis gini tinggal tiduran sambil nikmati harta istri," sindir yang lain. 

Sementara itu, Densu memilih santai menanggapi nyinyiran para pembenci. "Aku adalah catatan dari kebaikan dan guratan dari kebencian. #pangeranberkudaitugaada #adan­yayangberkumis #jangancobadipaha­mi #nantibingung #sayaajabingung," katanya. 

Pria kelahiran Luwuk, Sulawesi Tengah, 11 Oktober 1981 ini men­gawali karier sebagai atlet basket. Awal kepindahannya ke Jakarta seki­tar 2000 untuk meniti karier menjadi atlet basket. Lalu pada 2011, pengge­mar Michael Jordan dan Kobe Bryant ini memutuskan meninggalkan dunia basket pasca cedera parah. Ia memilih ngartis. Debutnya lewat peran di film Hattrick pada 2012. Kemudian, ia membintangi film 5 Cm yang laris manis di bioskop. Sepanjang karier, Densu sudah membintangi lebih dari 10 judul film. Diantaranya Mall Klender, Rock N Love, Erau Kota Raja, The Doll dan Mata Batin

Adapun Dita, sebelum sukses berbisnis, dia diketahui pernah bek­erja sebagai karyawan di perusahaan ayahnya, Mugi Rekso Abadi (MRA) Group. Setelah mendapat pengalaman bekerja di media, Dita mulai dipercaya sang ayah untuk meme­gang lisensi Haagen Dazs Indonesia di 2015. 

"Kalau kerja di majalah sangat padat waktunya jadi aku nggak bisa bisnis. Waktu itu papa bilang Haagen Dazs Indonesia baru nyari orang, ya sudah aku coba. Ternyata kerjanya seru bisa food tasting, doesn’t feel like work," kata Dita dalam sebuah wawancara. 

Setelah itu, Dita terjun pula ke bis­nis fashion dan bulu mata palsu. Dita sempat berniat mengeluarkan bulu mata palsu magnet sehingga tidak perlu menggunakan lem. Terlahir dari keluarga kaya, Dita mengaku sempat diremehkan teman-temannya. Dia ring disebut anak manja yang tidak bisa melakukan apa-apa selain ber­gantung pada orang tua.

(Sumber: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »