Lieus Sungkharisma Bikin Rumah Aspirasi untuk Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi

Lieus Sungkharisma Bikin Rumah Aspirasi untuk Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi
BENTENGSUMBAR. COM - Bakal cawapres Sandiaga Uno menghadiri acara pembukaan 'Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi' di Jalan Cut Meutia No 18, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 15 September 2018.

Ketua Pelaksana Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma mengatakan, lewat rumah aspirasi, berbagai keluhan masyarakat akan disampaikan kepada Prabowo-Sandi.

"Rumah Aspirasi ini idenya dari Mbak Titiek Soeharto. Beliau kebetulan hari ini berhalangan hadir, tapi kita liat masyarakat menyambut antusias. Ibu Titiek pesannya enggak boleh keluar yang jelek-jelek dari rumah ini. Karena Ibu Titiek ini sebagai ibu Rumah Aspirasi," papar Lieus.

Menurut Lieus, melalui rumah aspirasi, siapa saja bisa menyampaikan keluh kesahnya terkait dengan kemajuan bangsa ke depan.

"Jadi kami menampung aspirasi seluruh masyarakat Indonesia untuk diformulasikan dan menyampaikan ke Prabowo sebagai calon presiden. Kami di sini bergerak untuk memenangkan Prabowo-Sandi," tegasnya.

Di sisi lain, Ketua DPP Gerindra Habiburokhman mengatakan, pihaknya sangat yakin rumah ini bisa memantapkan pasangan itu.

"Tentu kami berterima kasih kepada rumah aspirasi, kepada panitia, kepada pemilik tempat, kepada Pak Lieus. Karena kami lihat animo masyarakat ini begitu besar untuk bergabung mendukung Pak Prabowo-Sandi," ujar Habiburokhman.

"Inilah kekuatan sejatinya Pak Prabowo. Kami mungkin enggak punya juru bicara yang dibayar mahal, kami tidak punya konsultan yang dibayar mahal, tapi kami punya jutaan emak-emak yang mau bertarung militan mendukung Pak Prabowo-Sandi. Kita lihat hari ini begitu banyak emak-emak yang hadir," jelasnya.

Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) itu berharap, ke depannya makin banyak wadah seperti rumah aspirasi, yang didirikan oleh para pecinta Prabowo-Sandi.

"Kadang-kadang mereka (masyarakat) bertanya kepada kami 'ke mana harus datang, ke mana harus berkoordinasi'. Nah kami mendorong masyarakat pecinta Pak Prabowo-Sandi untuk membuat sebanyak mungkin simpul-simpul relawan seperti ini," tandasnya.

(Sumber: kricom.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »