Bruna Marquezine Rindukan Eks Pacar

Bruna Marquezine Rindukan Eks Pacar
BENTENGSUMBAR. COM - Model cantik asal Brasil ini diam-diam masih menyimpan rasa rindu dengan sosok sang mantannya, bintang Paris Saint Germain, Neymar.

Pemilik nama Bruna Marquezine ini kedapatan memposting foto lamanya saat berduaan dengan eks pemain Barcelona itu, di media sosialnya, kemarin. 

Dalam foto berlatar belakang pantai yang diposting di akun instagram pribadinya, Bruna terlihat tersenyum bahagia ketika sedang dirangkul mesra Neymar. Namun, wanita 23 tahun itu tidak menyertakan caption di foto tersebut. Dia diduga sedang merindukan sosok Neymar. 

Seperti diketahui, Bruna dan Neymar sudah menjalin hubungan percintaan sejak enam tahun lalu, dan ini bukan kalinya pertama mereka putus. 

Namun putus yang kali ini terbilang cukup unik. Gosip yang beredar dari media lokal di Brasil, jalinan cinta keduanya putus karena mereka berbeda pandangan politik. 

Bruna pernah mengatakan perpisahan ini dilakukan secara baik-baik, dan keduanya telah berjanji akan tetap saling menghormati satu sama lain. Dalam kesempatan ini, Bruna juga membatah tudingan publik yang mengkambing hitamkan perbedaan pandangan politik jadi penyebab utama mereka berpisah.

"Ini murni keputusan darinya dan saya masih respek dan akan selalu menyayangi dia," tegas Bruna. 

(Sumber: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »