Sarwendah Tetap Cantik Meski Disantet

Sarwendah Tetap Cantik Meski Disantet
BENTENGSUMBAR. COM - Ruben Onsu dan keluarganya masih diganggu oleh hal berbau mistis. Berbagai macam teror telah mereka alami seperti didatangi makhluk astral hitam, penemuan ular, hingga kaki Ruben yang tiba-tiba berdarah.

Kendati begitu, Ruben tak ingin membalas perbuatan jahat orang yang diduga menyantet dirinya itu. Ruben dan keluarga lebih memilih mendekatkan diri kepada Tuhan. 

Terlepas dari ketakutan, komedian berusia 35 tahun ini nampaknya masih bisa santai. Terlihat dari unggahan foto di akun Instagram miliknya. Ruben membagikan foto cantik Sarwendah. Tampak sang istri mengenakan baju adat Jawa yakni kebaya hijau dan bawahan rok batik. Berpose anggun, bekas anggota Cherry Belle ini memamerkan senyumnya ke arah kamera. 

Ruben sendiri dikenal kaya raya. Ia sanggup membangun rumah mewah dan bahkan menghadiahkan kuda Rp 1 miliar kepada Sarwendah. 

Namun di balik kekayaan yang bikin iri itu, Ruben sebenarnya sosok yang low profile. Ia masih ingat masa lalunya sebagai office boy dan juga pelayan. 

"Itu perjalanan karier aku sih, 1999 apa 2000 sempat hampir dua tahun lah aku kerja di salah satu hotel berbintang di Jakarta waktu itu," celetuk Ruben. 

"Rp 350 ribu sebulan enggak ada uang makan bersih ya nggak ada kotornya kalau tukang bersih bersih nggak ada (kotornya). Ya enggak apa-apa orang kerjanya halal, buat saya gini loh, kan banyak orang yang bilang gampang mau bikin usaha ini itu, percayalah gue tuh pakai proses, gue nih lewatin proses."

(Sumber: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »