Hasil Pertandingan Red Star Belgrade vs Liverpool: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Red Star Belgrade vs Liverpool: Skor 2-0
BENTENGSUMBAR. COM - Liverpool secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Red Star Belgrade dengan skor 2-0 kala kedua tim bertemu dalam laga matchday 4 penyisihan Grup C Liga Champions 2018-19 yang digelar di Stadion Rajko Mitic, Rabu, 7 November 2018 dini hari WIB.

Bomber Red Star, Milan Pavkov menjadi bintang dalam laga ini dengan memborong dua gol kemenangan tuan rumah yang semuanya tercipta di babak pertama.

Hasil ini membuat persaingan di Grup C makin seru. Red Star masih menempati peringkat buncit, tapi raihan empat angka membuat mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke fase knock-out. Sementara itu, Liverpool yang tetap memiliki enam poin berpeluang digeser Napoli atau PSG.

Babak Pertama

Mendapat dukungan penuh dari suporter di kandang sendiri, Red Star berusaha langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Sayang belum ada peluang berbahaya yang berhasil diciptakan tuan rumah.

Liverpool hampir saja memimpin di menit ke-17 andai saja peluang emas yang diperoleh Daniel Sturridge berbuah gol. Mendapat ruang tembak cukup terbuka dan dari jarak cukup dekat dari gawang, penyelesaian akhir Sturridge justru melambung dari sasaran.

Red Star sukses membuka keunggulan di menit ke-22. Sepak pojok yang dilepas Marko Marin sukses disundul dengan keras oleh Pavkov. Alisson Becker dibuat hanya terpana melihat bola masuk ke gawangnya.

Pavkov benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Liverpool malam ini. Bomber 24 tahun itu lagi-lagi sukses membobol gawang Alisson, kali ini di menit ke-29 lewat sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti. Red Star pun kini unggul 2-0.

Tertinggal dua gol membuat Liverpool mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun tak ada gol yang berhasil diciptakan tim tamu hingga turun minum. Skor 2-0 untuk keunggulan Red Star menjadi hasil sementara di jeda pertandingan.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Jurgen Klopp langsung melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Sturridge dan Trent Alexander-Arnold ditarik keluar, masing-masing digantikan Roberto Firmino dan Joe Gomez.

Meski sudah memasukkan dua pemain yang lebih segar, Liverpool tetap kesulitan untuk keluar dari tekanan yang diberikan secara terus-menerus oleh tim tuan rumah.

Robertson memperoleh peluang emas untuk memperkecil ketinggalan di menit ke-55. Sayang tembakannya yang sempat mengenai pemain lawan masih membentur mistar gawang.

Mohamed Salah juga sempat mendapat dua peluang di depan gawang Milan Borjan. Sayang usahanya masih belum mampu membuahkan hasil, termasuk tembakannya yang masih digagalkan tiang gawang di menit ke-71.

Jelang laga usai, Salah lagi-lagi memperoleh kesempatan untuk mencetak gol hiburan. Sayang tembakan kerasnya masih tepat mengarah ke pelukan Borjan. Skor 2-0 untuk kemenangan Red Star pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Red Star: Borjan; Stojkovic (Gobeljic 59'), Savic, Degenek, Rodic; Krsticic (Jovicic 73'), Jovancic; Ben Nabouhane, Marin (Causic 64'), Srnic; Pavkov.

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold (Gomez 46'), Matip, Van Dijk, Robertson; Milner, Wijnaldum, Lallana (Origi 79'); Salah, Sturridge (Firmino 46'), Mane.

(Sumber: bola.net)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »