SUMBAR

PADANG

ADVERTORIAL

Latif

Jokowi Datangi Paskal Hyper Square Bandung, Pengunjung Histeris

          Jokowi Datangi Paskal Hyper Square Bandung, Pengunjung Histeris
Jokowi berpakaian abu-abu saat ke mal di Bandung.
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye
Jokowi Datangi Paskal Hyper Square Bandung, Pengunjung Histeris
BENTENGSUMBAR. COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke pusat perbelanjaan Paskal Hyper Square, Bandung. Kehadiran Jokowi membuat pengunjung histeris dan berebut untuk mendekat. 

Jokowi tiba di Mal Paskal Hyper Square, Bandung, Jawa Barat, pukul 15.45 WIB, Sabtu, 10 November 2018. Ketibaan Jokowi langsung disambut histeris oleh para pengunjung mal yang berkumpul di depan pintu masuk utama.

Banyak pengunjung mal yang langsung mendekat ke Jokowi. Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto dengan Jokowi.

Untuk menembus kerumunan di depan pintu masuk, Jokowi menghabiskan waktu hampir 10 menit. Jokowi, yang tampak mengenakan jaket berwarna abu-abu, tampak menyalami dan meladeni permintaan foto oleh warga.

Jokowi juga terlihat ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga berusaha mengatur ruang agar Jokowi bisa leluasa melangkah. 

Setelah Jokowi masuk ke mal, pengunjung terus mendekat. Jokowi berjalan perlahan hingga akhirnya dia naik satu lantai. 

Jokowi berjalan menuju area pusat makanan. Di sana sudah menunggu Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Koordinator Staf Khusus Teten Masduki. 

Setelah Jokowi duduk, pengunjung mal masih terus memanggil Jokowi untuk berfoto bersama. Hingga pukul 16.31 WIB, Jokowi masih berada di mal tersebut.

(Sumber: detik.com)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *