Jokowi Sebut Tak Sulit Raih Kemenangan di Jabar

Jokowi Sebut Tak Sulit Raih Kemenangan di Jabar
BENTENGSUMBAR. COM - Jawa Barat menjadi provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak, yaitu 32.636.846 orang. Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) yakin bisa meraih kemenangan di Jabar pada Pilpres 2019.

"Kalau survei nunggu. Kalau surveinya sudah, baru kita backup sampling dan data yang benar. Kalau saya kan hanya perasaan waktu ke desa di Jabar, pasar, mal, kampung, bisa saya rasakan (menang)," ujar Jokowi seusai silaturahmi dan pembekalan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Jabar di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Sabtu, 10 November 2018. 

Jokowi menyebut bukan hal sulit meraih kemenangan di Jabar. Hanya, sambung dia, hal itu tetap memerlukan kerja keras tim selama berkampanye.

"Yang penting semua tim bekerja keras mendekati rakyat, silaturahmi dengan rakyat. Yang paling penting itu," ujar Jokowi.

Sementara itu, Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf di Jabar, Dedi Mulyadi, mengatakan strategi yang dilakoni saat ini ialah menghapus dan melawan isu-isu negatif, di antaranya PKI, tenaga kerja asing, dan agama, dengan membangun media informasi yang memadai sampai ke warga. 

"Saya di isu kebudayaan, pedesaan, pertanian, isu-isu semutlah yang saya pakai. Pak Ridwan Kamil di isu milenial. Dua-duanya bekerja dengan baik. Harus mengoptimalkan kinerjanya agar mendongkrak kemenangan Pak Jokowi," ujar Dedi. 

"Sekarang menang tipis, kita masih punya waktu beberapa bulan ke depan optimis menang tebal," sambungnya.

(Sumber: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »