Kapitra: Saya Baru Resmi Diberhentikan dari Pengacara Habib Rizieq

Kapitra: Saya Baru Resmi Diberhentikan dari Pengacara Habib Rizieq
BENTENGSUMBAR. COM - Kapitra Ampera mengatakan dirinya baru saja resmi bukan lagi sebagai pengacara Habib Rizieq. Hal ini setelah Habib Rizieq mengunggah videonya di Youtube yang mengatakan Kapitra bukan lagi pengacaranya.

"Jadi ini lah yang resmi (berhenti dari pengacara Habib Rizieq), makanya ini menjawab semua stigma-stigma, semua fitnah-fitnah bahwa saya bukan lagi pengacara Habib Rizieq, ada yang mengatakan sudah sekian lama, artinya ini menjawab kebohongan-kebohongan yang menuduh saya bukan pengacara Habib Rizieq dan sebagainya," kata Kapitra, sebagaimana dilansir dari detikcom, Jumat, 10 November 2018.

Menurut Kapitra, sebelum Habib Rizieq mengunggah videonya dari Arab Saudi di Youtube pada malam tadi, dirinya tidak pernah diminta secara resmi untuk berhenti sebagai pengacara. Meski bukan lagi sebagai pengacara Habib Rizieq, namun Kapitra mengaku tidak lari dari perjuangan membela ulama.

"Saya tidak lari dari suatu perjuangan, bahwa saya istiqomah di mana pun saya berdiri, saya tetap konsisten bela ulama dan negara. Ketika ulama tidak menginginkan saya lagi, saya di mata umat selesai," ujarnya.

Saat ini Kapitra mengaku lega dengan resmi diberhentikan sebagai pengacara Habib Rizieq. Selama ini dia mengaku memiliki tanggung jawab secara profesi.

"Bagi saya Alhamdulillah, saya lega, karena selama ini saya masih tanggung jawab profesi pertama, bahwa kuasa ini masih belum dicabut. Kedua menjawab keagamaan, karena ini beban sekali, beban yang tambah besar, karena meninggalkan ulama, meninggalkan perjuagan dalam Al-Quran jelek sekali ini," tuturnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq bicara soal status Kapitra Ampera yang mengaku sebagai pengacaranya. Rizieq menegaskan Kapitra kini bukan pengacaranya.

"Kemudian kepada saudara Kapitra, saya ingin ingatkan dari kota suci Mekah Almukarromah ini, anda jangan memberikan keterangan apapun atas nama saya, anda bukan lagi pengacara saya!" tegas Habib Rizieq dalam videonya yang diunggah di YouTube, Jumat, 9 November 2018.

(dtk)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »