Teken Kontrak Baru, Real Madrid Dapat 1,1 Milyar Euro Dari Adidas?

Teken Kontrak Baru, Real Madrid Dapat 1,1 Milyar Euro Dari Adidas?
BENTENGSUMBAR. COM - Sebuah kabar menggemparkan datang dari Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu dikabarkan akan segera meneken kontrak kerjasama baru dengan Adidas yang nilainya mencapai 1,1 Milyar Euro.

Real Madrid sendiri memang cukup identik dengan kerjasama mereka dengan Adidas. Perusahaan Apparel asa Jerman itu sudah menjadi mitra Los Blancos semenjak tahun 1998 silam.

Pihak Adidas sendiri kabarnya sangat puas dengan kerja sama mereka dengan Real Madrid. Untuk itu mereka siap memperpanjang kerja sama mereka dengan raksasa Spanyol itu di akhir musim nanti.

Dilansir Marca, Real Madrid segera merealisasikan kerjasama baru mereka dengan Adidas. Tidak tanggung-tanggung, El Real kabarnya akan mendapatkan kontrak berdurasi 1,1 Milyar Euro dari Adidas.

Detail Kontrak

Menurut laporan tersebut kontrak baru Real Madrid itu bernilai sebesar 1,1 Milyar Euro. Angka kontrak itu merupakan angka kontrak selama 10 tahun, di mana Real Madrid akan mendapatkan 110 juta Euro per tahunnya.

Namun angka tersebut berpotensi naik lebih besar. Jika beberapa persyaratan dipenuhi el Real, mereka berpotensi mendapatkan sekitar 150 juta euro per musim dari Adidas.

Nilai ini kabarnya naik 100% dari kontrak Adidas dan Real Madrid sejauh ini. Saat ini Real Madrid mendapatkan uang sebesar 52 juta euro dari kerja sama mereka dengan Real Madrid.

Dana Melimpah

Jika kesepakatan ini terealisasi, maka jumlah pemasukan Real Madrid akan semkain bertambah besar dengan kerjasama lainnya.

Salah satunya adalah kerja sama dengan Fly Emirates. Perusahaan penerbangan itu kabarnya akan memberikan kontrak bernilai 70 juta euro per tahun agar logo mereka menghiasi sisi depan jersey Real Madrid.

Selain itu Real Madrid masih memiliki 16 sponsor lainnya, sehingga pemasukan mereka akan semakin besar ke depannya.

Prestasi Jeblok

Real Madrid sendiri saat ini tengah mengalami krisis di La Liga, di mana mereka hanya menempati peringkat 6 dari total 11 pertandingan yang mereka mainkan musim ini.

(Sumber: bola.net)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »