SUMBAR

PADANG

ADVERTORIAL

Latif

Wako Mahyeldi Resmikan Masjid Nurul Hikmah

          Wako Mahyeldi Resmikan Masjid Nurul Hikmah
Wako Mahyeldi Ansharullah memukul beduk tanda mushalla Nurul Hikmah resmi menjadi masjid di RT 01 Rw 01, Pagang, Kurao, Siteba, Jumat (9/11).
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye
Wako Mahyeldi Resmikan Masjid Nurul Hikmah
BENTENGSUMBAR. COM - Walikota Padang  Mahyeldi Ansharullah meresmikan mushalla Nurul Hikmah menjadi masjid, sekaligus menyerahkan SK perubahan kepada pengurus.

Hadir pada kesempatan itu, Rektor UIN-IB Padang, Eka Putra Wirman, Maigus Nasir selaku pemuka masyarakat, Camat Nanggalo Teddy Antonius, Jumat, 9 November 2018.

Tak hanya meresmikan, Mahyeldi Ansharullah juga bertindak sebagai khatib dan imam pada pelaksanaan salat jumat pertama di masjid tersebut. 

Usal pelaksanaan salat jumat, Mahyeldi diajak makan bajamba sebagai rasa syukur peresmian masjid.

Dalam sambutannya, Mahyeldi menegaskan, masjid sangat baik sebagai tempat ibadah umat Islam serta mengoptimalisasikan potensi-potensi masyarakat yang berada disekitar masjid. 

Menurutnya, Pemko Padang terus memacu berbagai program dengan masjid sebagai tempat peningkatan kualitas masyarakat. Diantaranya, masjid sebagai tempat pendidikan dengan program pesantren ramadhan, wirid remaja, didikan subuh, dan MDA/TPA.

"Sejalan dengan itu, melalui masjid ini, kita menguatkan program-program religi dan berbagai kegiatan keislaman lainnya. Kita berharap, dengan diresmikannya Masjid Nurul Hikmah ini menjadi masjid di RT 01 RW 01 Kurao Pagang Siteba, peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk kembali meramaikan dan menjadikan masjid sebagai pusat aktivitas masyarakat baik dibidang pendidikan maupun ekonomi," harapnya.

(Irwandi Rais)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *