PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Dituding Hoax Kampanye 1.000 Titik, Sandiaga: Silakan Cek di KPU

          Dituding Hoax Kampanye 1.000 Titik, Sandiaga: Silakan Cek di KPU
Calon wakil presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uno.
Dituding Hoax Kampanye 1.000 Titik, Sandiaga: Silakan Cek di KPU
BENTENGSUMBAR. COM - Calon wakil presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uno, angkat bicara soal tudingan politikus Partai Hanura mengenai capaiannya mengunjungi 1.000 titik sejak Agustus 2018 sampai Januari 2019.

Dalam pernyataannya usai menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sandiaga mengatakan bahwa apa yang ia lakukan nyata dan bisa diverifikasi kebenarannya.

"Silakan dicek di KPU, kami menghadirkan apa adanya dan semua titik diverifikasi oleh KPUD. Semua akan siap diaudit. Bagi kami, akan kami nyatakan," kata Sandiaga di Jakarta, Minggu 13 Januari 2019.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menegaskan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat, jangan dinafikan sebagai hoax. Saat ini masyarakat justru banyak yang mengeluhkan betapa sulitnya mencari pekerjaan.

"Yang dikeluhkan pekerjaan susah, harga tidak stabil. Jangan kita hantam yang disampaikan dengan ketulusan dan keikhlasan, dengan label hoax," ujar Sandiaga.

Menurutnya, elit pemerintahan harus menghargai dan menghadirkan solusi, dibandingkan dengan melabeli keluhan tersebut sebagai suatu hoax.

Sandiaga menegaskan bahwa Indonesia memerlukan pemimpin yang mengerti permasalahan masyarakat dan menghadirkan solusi untuk meningkatkan kesejahteraan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Sandiaga menjadi perbincangan setelah mengunggah capaiannya terkait 1.000 titik kunjungan yang ia lakukan sampai Januari 2019, di akun Instagramnya.

Ketua Fraksi Partai Hanura di DPR RI, Inas N Zubir menganggap hal yang disampaikan Sandiaga berlebihan. Menurutnya hal itu mustahil.




1000 titik telah dikunjungi, 107.237 kilo meter telah dilewati. Dengan jalur udara, darat, laut, semua untuk bertemu dengan masyarakat di seluruh daerah di Indonesia dan menyerap harapan mereka. Namun, ajang Pilpres ini bukan soal berapa titik yang sudah saya kunjungi, juga bukan berapa jauh jarak yang sudah saya lalui, ini tentang nasib bangsa kita ke depan. Saya selalu ingat dengan salah satu kutipan Pak @prabowo “kalau anak-anak muda memilih untuk diam, maka nantinya yang berkuasa ialah orang-orang jahat”. Insya Allah, dengan niat dan kerja keras, saya mampu menjadi pemimpin yang mewakili semua kalangan masyarakat, dan membawa negara ini dalam kemakmuran dengan lapangan kerja yang terbuka luas dan harga-harga yang lebih bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat. Saya ucapkan terima kasih untuk warga yang sudah hadir di acara syukuran hari ini dan ikut berdoa bersama. Perjuangan kita belum usai, kita sama-sama berjuang demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.
A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on


(Source: viva.co.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *