PADANG

SUMBAR

Latif

Gubernur NTB Klarifikasi Foto Pose Dua Jari

          Gubernur NTB Klarifikasi Foto Pose Dua Jari
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah terlihat berpose dengan yang lainnya.
Iklan Alex
Iklan Caleg PKB
Gubernur NTB Klarifikasi Foto Pose Dua Jari
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah mengklarifikasi tentang foto yang memperlihatkan dirinya berpose dengan dua yang dianggap sebagai simbol dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Zulkieflimansyah mengklaim bahwa foto yang belakangan beredar luas di masyarakat melalui media sosial dan aplikasi percakapan Whatsapp itu sesungguhnya bukan foto baru. Juga tidak ditujukan untuk dukungan pada Prabowo-Sandiaga.

“Itu foto lama, dan itu bukan foto dukungan untuk Prabowo-Sandi," ujarnya di Mataram, Minggu, 13 Januari 2019.

Dia menjelaskan, foto itu sudah lama dan simbol dua jari bukan terkait pilihan politik, namun simbol Lombok bangkit. Dia menceritakan latar belakangnya ketika itu sedang ada tamu dari Jakarta dan mereka berfoto dengan simbol yang diartikan sebagai Lombok bangkit setelah musibah gempa.

Zulkieflimansyah meminta publik tak selalu mengaitkan apa pun pemilu, karena tak semua hal dapat dihubungkan dengan politik pemilu. Lagi pula foto itu dibuat saat dia sebelum menjabat gubernur.

Gubernur NTB kader Partai Keadilan Sejahtera itu sebelumnya juga menegaskan tidak akan menjadi tim sukses siapa pun dalam pemilu presiden 2019. Dia memilih tak menunjukkan pilihan politiknya karena dia mempin rakyat Nusa Tenggara Barat.

(Source: viva.co.id)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *