PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Hasto Penasaran Prabowo-Sandi akan Jadi Diri Sendiri atau Tiru SBY Saat Debat Capres

          Hasto Penasaran Prabowo-Sandi akan Jadi Diri Sendiri atau Tiru SBY Saat Debat Capres
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.
Iklan Albert
Hasto Penasaran Prabowo-Sandi akan Jadi Diri Sendiri atau Tiru SBY Saat Debat Capres
BENTENGSUMBAR. COM - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengaku tak sabar menanti aksi capres - cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga di panggung debat capres - cawapres. Terlebih salah satu mentornya adalah Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY).

"Kita lihat nanti hasilnya. Apakah Pak Prabowo-Sandiaga akan menampilkan jati diri kepemimpinan, atau menampilkan karakter seperti Pak SBY," ucap Hasto di Posko Cemara, Jakarta, Rabu, 16 Januari 2019.

Dia menyindir saat Prabowo menyampaikan pidato kebangsaan Senin 14 Januari kemarin. Dalam pidato itu Prabowo menggunakan teleprompter atau alat baca teks visual elektronik khusus yang dibuat untuk seseorang yang berbicara di depan umum.

"Kemarin kita lihat yang disampaikan adalah retorika teleprompter, yang menghentak tajam, tapi itu dibuatkan," jelas Hasto.

Hasto juga mengomentari peristiwa yang terjadi jelang pidato Prabowo kemarin. Beredar video yang memperlihatkan saat Prabowo meninggalkan SBY dan berbincang dengan orang asing. Hasto mengaitkan itu dengan konsultan asing.

Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf ini memastikan pihaknya tidak menggunakan konsultan asing. Dia menyebut, yang digunakan pihaknya adalah orang-orang muda.

"Yang jelas tidak ada konsultan asing. Tidak ada yang ditempatkan sebagai skala prioritas, sampai Pak SBY ditinggal. Itu tidak ada. Semua adalah orang-orang muda yang punya komitmen yang baik," tutur Hasto.

Dia mengatakan, Jokowi dengan sendirinya sudah digembleng dengan berbagai serangan. Ini yang tak diduga oleh pihak sebelah.

"Berbeda kan. Yang disana kan persiapan lebih eksklusif. Kalau Pak Jokowi kan memang nature, itu dilakukan dengan baik, dengan tantangan-tantangan yang tidak ringan. Sehingga gemblengan sikap oposan, dengan politik fitnah itu justru membuat Pak Jokowi siap lahir batin," tutupnya.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *