PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda
Latif

Prabowo Bangun Markas Dekat Rumahnya, Begini Tanggapan Santai Jokowi

          Prabowo Bangun Markas Dekat Rumahnya, Begini Tanggapan Santai Jokowi
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) bersama artis Rafi Ahmad dalam suatu kesempatan.
Iklan Albert
Prabowo Bangun Markas Dekat Rumahnya, Begini Tanggapan Santai Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM -  Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mulai  bekerja. Pembangunan markas dan posko telah tersebar di penjuru tanah air. Sorotan saat ini adalah bangun markas dan posko para pendukung Prabowo-Sandi itu berada di Solo.

Posko itu dekat dari kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kelurahan Sumber kecamatan Banjarsari Surakarta dan sedang disiapkan dekat dengan warung martabak milik Gibran Rakabuming Raka, Markobar di kawasan Solo Grand Mall.

Lantas, bagaimana tanggapan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)? Menanggapi kubu rivalnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang membangun markas pemenangan di dekat rumahnya di Solo, Jawa Tengah, Jokowi mengaku tidak ada masalah. 

"Ya nggak apa-apa, ya biasa aja," kata Jokowi tersenyum saat ditemui wartawan di Gedung BKPM, Jakarta, Senin, 14 Januari 2019. 

Jokowi juga mengatakan dirinya tidak khawatir pembangunan posko pemenangan capres-cawapres nomor urut 02 itu akan menggerus suaranya di Solo. Jokowi menegaskan, tidak semudah itu menggerus dukungannya di Solo.

"Nggak apa-apa, kan tidak semudah itu menggerus kan. Nggak apa-apa mau buat markas dekat rumah nggak apa-apa, mau buat markas di Solo juga nggak apa-apa. Orang Solo kan baik-baik," katanya.

Tim Prabowo-Sandiaga mendirikan posko yang mereka sebut sebagai 'pos pertempuran' di Solo. Ada empat posko, satu di antaranya berjarak hanya beberapa meter dari rumah Joko Widodo. 

Untuk 'pos pertempuran' yang berada di dekat rumah Jokowi, tim Prabowo menggunakan rumah milik Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo, Djoko Santoso.

(by/detik.com)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *