PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Prabowo Janji Menaikkan Gaji Hakim, Jaksa dan Polisi Baik

          Prabowo Janji Menaikkan Gaji Hakim, Jaksa dan Polisi Baik
Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno dan Amien Rais.
Prabowo Janji Menaikkan Gaji Hakim, Jaksa dan Polisi Baik
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto berjanji menaikkan gaji para penegak hukum, seperti hakim, jaksa maupun polisi. Namun, bagi mereka yang dinilai 'baik' tidak mudah disuap.

"Kita(Prabowo-Sandi) berniat memperbaiki gaji-gaji hakim, jaksa, polisi bila perlu berkali kali lipat gaji mereka. Karena hakim, jaksa dan polisi yang baik itu sangat vital bagi Pemerintah Republik Indonesia," kata Prabowo dalam pidato kebangsaannya di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Snein, 14 Januari 2019.

Pun Prabowo berjanji jika terpilih dalam Pilpres 2019 nanti akan memperhatikan kehidupan serta penghasilan prajurit TNI, anggota Polri serta para petugas pemerintahaan di daerah-daerah terpencil.

Tak hanya itu, Prabowo juga berjanji meningkatkan kehidupan buruh tani, nelayan serta para pengemudi ojek online serta buruh transportasi lainnya.

"Kami mempunyai cita-cita akan membangun Bank Tani dan Nelayan untuk membantu nelayan dan petani dapat akses modal dan teknologi. Bagi sodara-sodara yang bertaruh di jalanan kami akan beri kepastian hukum para pengemudi ojek online, pengemudi taksi, bus, taksi dengan tarif minimal yang menguntungkan baik pengusaha maupun pekerja," kata Prabowo disambut riuh hadiri yang ada.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *