Roro Fitria Kesal Dikaitkan dengan Inisial RF

Roro Fitria Kesal Dikaitkan dengan Inisial RF
BENTENGSUMBAR. COM - Kasus dugaan praktik prostitusi online yang menyeret sejumlah nama artis masih menjadi pembicaraan panas, terutama setelah Polda Jawa Timur menyebut lima inisial nama artis yang diduga terlibat prostitusi.

Lima inisial tersebut yaitu AC, TP, ML, BS dan RF yang dimanfaatkan oleh dua tersangka muncikari yang telah ditahan polisi.

Inisial RF kerap diidentikkan dengan artis Roro Fitria yang kini tengah menjalani masa hukuman akibat penyalahgunaan narkoba. Mendapati namanya disangkutpautkan dengan prostitusi artis, Roro pun meradang dan tidak terima.

Hal itu diungkapkan Asgar H Sjarfi, kuasa hukum Roro saat dihubungi sejumlah media, Jumat, 11 Januari 2019.

"Yang pasti Roro sudah mengetahui namanya disangkut-pautin dengan dugaan praktik prostitusi online. Dia tahu dari temannya yang menjenguknya ke penjara. Dan reaksinya dia sangat marah nama RF disangkut-pautkan sama dia," ungkap Asgar.

Ditegaskan Asgar, kliennya tak pernah mengenal apalagi mengetahui inisial ES dan TN yang kini menjadi tersangka muncikari dalam kasus prostitusi yang menyeret artis Vanessa Angel.

"Dia bilang sama saya dia nggak pernah mengenal sama sekali ES dan TN. Apalagi bertemu, kenal saja tidak. Roro sendiri nanti akan menulis statement resminya bahwa dia bukan bagian dari kasus tersebut," tandasnya.

(Source: BeritaSatu.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »