Sandiaga Heran Keluhan Rakyat Malah Dilabeli Hoaks

Sandiaga Heran Keluhan Rakyat Malah Dilabeli Hoaks
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno mempersilakan semua pihak untuk mengecek kebenaran bahwa dirinya sudah mengunjungi 1.000 titik untuk sosialisasi sekaligus menampung aspirasi rakyat. "Silakan dicek di KPU," kata Sandiaga di DPP Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) di Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Januari 2019.

Sandiaga juga mengeluh, selama ini apa yang dikeluhkan oleh masyarakat kepadanya dianggap berita bohong. Misalnya soal tempe setipis ATM dan kesulitan mendapatkan pekerjaan, menurut Sandi, itu keluhan masyarakat yang diterimanya saat berkunjung ke daerah. "Apa yang dikeluhkan masyarakat jangan ditampilkan sebagai hoaks. Seperti dikeluhkan masyarakat itu susahnya lapangan kerja dan harga bahan tidak stabil. Jangan dihantam dengan melabelisasi hoaks," kata Sandiaga.

Masyarakat itu, menurut dia, menyampaikan apa adanya yang terjadi dan menjadi keluhan mereka.

Sandiaga mengajak para elite untuk menghargai dan menghadirkan solusi. "Jangan melabelisasi hoaks. Bangsa ini butuh pemimpin yang mengerti rakyat," katanya.

Selama mengunjungi 1.000 titik, Sandiaga melihat banyak warga yang belum mengetahui visi dan misi pasangan Prabowo-Sandiaga. "Jangankan mengerti visi dan misi Prabowo/Sandi, visi dan misi pemerintah sendiri saja mereka belum mengetahui," katanya.

Pemilu Presiden RI pada tanggal 17 April 2019 diikuti dua pasangan calon, yakni Pasangan Calon Nomor Urut 01 Joko Widodo- Ma'ruf Amin dan Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »