PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda
Latif

Suherman Tuanku Rajo Disambah, Energi Baru Sumatera Barat

          Suherman Tuanku Rajo Disambah, Energi Baru Sumatera Barat
H. Suherman Tuanku Rajo Disambah, calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Iklan Albert
Suherman Tuanku Rajo Disambah, Energi Baru Sumatera Barat
BENTENGSUMBAR. COM - Calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 1, H. Suherman Tuanku Rajo Disambah bertekad mendorong pembangunan infrastruktur yang merata di Sumatera Barat.

Caleg yang disebut-sebut spirit baru kebangkitan PKB di Sumbar ini ingin sekali memajukan Sumatera Barat dalam membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Ranah Minang dengan energi baru Sumatera Barat.

"Majunya atau berkembangnya suatu peradaban masyarakat dan perekonomian umat salah satunya adalah dengan membangun infrastruktur yang merata di setiap nagari atau daerah," ungkapnya kepada media ini dalam suatu kesempatan.

Dengan pembangunan infrastruktur yang merata di setiap nagari atau daerah, katanya, maka roda perekonomian umat akan berputar dan perekonomian umat akan maju. 

"Saya bersama umat berkomitmen dengan pembangunan infrastruktur yang merata di setiap nagari atau daerah, dan saya bertekad mengobati kekecewaan masyarakat terhadap pemimpin yang tidak menepati janjinya setelah menjabat," cakapnya.

Suherman Tuanku Rajo Disambah, Energi Baru Sumatera Barat
"InsyaAllah, saya akan konsisten dan berkomitmen dalam membangun nagari dan memajukan perekonomian umat dengan infrastruktur dan energi baru bersama masyarakat Sumatera Barat," tukuknya.

(ibnu)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *