Terima "Order" 15 Kali, Vanessa Angel Bisa Jadi Tersangka

Terima "Order" 15 Kali, Vanessa Angel Bisa Jadi Tersangka
BENTENGSUMBAR. COM - Polda Jawa Timur (Jatim) kembali mengingatkan status artis Vanessa Angel berpotensi ditingkatkan menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online.

Kemungkinan menjadi tersangka menguat menyusul hasil temuan penyidik bahwa dalam setahun terakhir ini, Vanessa Angel (VA) sudah 15 kali menerima permintaan untuk layanan seks berbayar.

Tak hanya itu, artis FTV ini juga diketahui cukup aktif menransfer uang kepada muncikari penghubungnya.

“Hasil pemeriksaan forensik menunjukkan pernyataan VA terbantahkan bahwa yang bersangkutan bukan hanya satu atau dua kali melakukan ini (prostitusi), tetapi lebih dari itu,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat, 11 Januari 2019.

Barung mengatakan, penyidik punya pertimbangan soal kasus ini. Prostitusi terjadi karena beberapa hal yang harus dikaji dan nantinya akan ditambah keterangan saksi ahli.

Salah satunya jika itu merupakan pekerjaan yang bersangkutan dan dia mendapatkan hasil secara rutin dari prostitusi.

“Kalau menurut dia, dia tidak terlibat kan. Tetapi kenyataannya, prostitusi ini dilakukan yang bersangkutan bukan satu dua kali. Ini bisa saja ditingkatkan menjadi tersangka nantinya. Tapi, itu kewenangan penyidik,” katanya.

Berdasarkan digital forensik yang ditelusuri Polda Jatim, dalam kasus prostitusi artis ini, jelas ada tempat yang dituju yaitu hotel. Kemudian ada transaksinya, ada aliran dananya.

“Dari satu rekening saja sudah disampaikan kemarin Rp2,8 miliar itu. Nah dari sini kami telusuri nanti,” ujar Barung.

(Source: BeritaSatu.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »