98 Persen Warga NU Pilih Jokowi-Ma'ruf Amin

98 Persen Warga NU Pilih Jokowi-Ma'ruf Amin
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan, 98 persen warga Nahdlatul Ulama ( NU) memilih Paslon 01, Jokowi- Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

"Alhamdulillah hasil survei internal kami 98 persen warga NU memilih Kiai Ma'ruf Amin di dalam persiapan Pilpres 2019," katanya sesuai acara Harlah PBNU Ke-93 di Lapangan Prawatasari, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 14 Februari 2019.

Cak Imin yang jugalah anggota dewan penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin menegaskan, pihaknya akan bekerja sekuat tenaga sehingga seluruh warga NU memilih Paslon 01. Cara dengan menggerakkan organisasi keagamaan, sinergi antara kiai dan ulama, serta menggunakan tema-tema kegiatan yang bersifat pemberdayaan, ekonomi, dan kegiatan kepemudaan.

Upaya ini juga khususnya dilakukan untuk Provinsi Jawa Barat. Sebab, Jawa Barat merupakan wilayah terpanas dalam Pilpres.

"Jabar konsentrasi khusus PKB. Jabar medan paling panas, 01 dan 02 bersaing ketat, dan alhamdulillah per hari ini 01 unggul 51 persen," tandasnya.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »