PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Andi Arief Nilai Pidato Jokowi di Konvensi Rakyat Hanya Layak C!

          Andi Arief Nilai Pidato Jokowi di Konvensi Rakyat Hanya Layak C!
Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief.
Andi Arief Nilai Pidato Jokowi di Konvensi Rakyat Hanya Layak C!
BENTENGSUMBAR. COM - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief mengkritik pidato capres petahana Joko Widodo (Jokowi) di Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju. Bagi Andi, pidato Jokowi masih kurang.

"Harusnya bicara Indonesia mau dibawa ke mana ke depan, dari segi kawasan, dunia internasional dll," kata Andi Arief dalam keterangannya, Minggu, 24 Februari 2019.

Andi memandang harusnya Jokowi memaparkan perencanaan ekonomi untuk mewujudkan semua yang disampaikan dalam konvensi rakyat. 

"Juga harusnya jelaskan roadmap ekonomi yang akan ditempuh untuk mencapai itu semua," sebut Andi.

Andi mengkritik Jokowi karena menurutnya tidak berbicara soal konsolidasi demokrasi. Dia juga menyoroti tema ketidakadilan yang menurutnya juga tidak disinggung Jokowi. Rapor 'C' diberikan Andi untuk Jokowi.

"Saya tidak mendengar proses penguatan dan konsolidasi demokrasi serta menjawab jalan keluar situasi yang mengarah pada injustice. Pidato Jokowi malam ini saya beri nilai C," sebutnya.

Dalam pidatonya di Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju di SICC, Bogor, Jawa Barat, Jokowi berbicara mengenai sejumlah program baru seperti Kartu Sembako Murah dan KIP Kuliah serta Kartu Prakerja.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *