Ani Yudhoyono: Dinyatakan Blood Cancer, Rasanya Seperti Ditimpa Palu Godam

Ani Yudhoyono: Dinyatakan Blood Cancer, Rasanya Seperti Ditimpa Palu Godam
BENTENGSUMBAR. COM - Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura dan didiagnosis menderita kanker darah (blood cancer). Untuk pertama kali, Ani Yudhoyono mengungkapkan, setelah didiagnosis kanker darah, rasanya seperti ditimpa palu godam. 

"Menderita sakit, pasti pernah dialami oleh setiap orang, termasuk saya. Wajar saja.. Namun ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena Blood Cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya," kata Ani Yudhoyono melalui akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, Minggu, 17 Februari 2019. 

Ani mengaku sangat kaget dan tak menyangka bisa divonis menderita kanker darah. Dia menyebut selama ini tak ada riwayat kanker darah di keluarganya.

"Kaget, tak menyangka sama sekali. Rasanya tak ada riwayat dalam keluarga yang pernah terkena penyakit itu," tuturnya. 

Ani Yudhoyono saat ini dirawat di National University Hospital, Singapura. Sejak 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura karena mengidap kanker darah.

Untaian doa mengalir deras untuk kesembuhan Ibu Ani. Sejumlah tokoh, dari PM Singapura Lee Hsien Loong hingga capres Prabowo Subianto, juga sudah menjenguk Ibu Ani di rumah sakit.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »